Medali Emas Porwil, Kesempatan Kedua Ingatan  Ilahi Tampil di PON 

Medali Emas Porwil, Kesempatan Kedua Ingatan  Ilahi Tampil di PON 
Ingatan Ilahi saat melakukan warming up dengan pelatih tinju Riau Darman Huatauruk sebelum laga, Jumat (8/11/2019)

CELOTEHRIAU.COM--Petinju lincah Riau Ingatan Ilahi berhasil meraih medali emas dikelas 52 kg putra saat bentrok kontra petinju asal Kepulauan Bangka Belitung, Ade Ilham Tapajati di GOR Balai Buntar Bengkulu, Jumat (7/11/2019).

Medali emas ini mengantarkan petinju kelahiran Lubuk Siam Kampar Kiri, 12 Januari 1997 meraih tiket berlaga di PON XX di Papua tahun 2020 mendatang 

Prestasi ini membuat petinju berpostur 155 cm ini memiliki kesempatan kedua berlaga di PON, setelah batal bertanding pada PON 2016 lalu akibat mengalami gejala demam berdarah.

“Alhamdulilah, semuanya berkat Allah, saya berhasil meraih medali emas pada Porwil kali ini. Saya hanya berusaha dan berlatih semuanya kembali kepada yang diatas,” Ingatan Ilahi. 

Ingatan Ilahi, menahkui berhasil meraih tiket ke PON 2020 mendatang sudah menjadi suatu kebanggaan. Sejauh ini apa yang telah dijalani selam latihan sudah membuahkan hasil yang terbaik, berkat doa dan dukungan keluarga dan pelatihnya, serta masyarakat Riau.

“Dari awal saya tidak berani menargetkan meraih medali emas. Yang terpenting bagi saya, berdoa dan berlatih. Dukungan keluarga arahan latihan dari bang Darman selaku pelatih , dan dukungan pengurus tinju membuka jalan meraih yang  terbaik,” ucap Ingatan Ilahi.

Ya, dinyatakan juri menang dan meraih medali emas , petinju lincah ini langsung sujud syukur.Dan ia berjanji  akan tetap menjaga disiplin latihan dan soal hasil kembali menyerahkan seluruhnya kepada sang pencipta.

“Tentu latihan rutin, dan memberikan yang terbaik. Saya akan terus berusaha dan yang menentukan yang diatas,.Dan saya berharap dikesempatan kedua tampil di PON saya bisa diberikan  kesehatan,  dan berlaga demi prestasi dan marwah Riau, ”celotehnya.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index